Sarjan Lubis, SE memastikan ikut penjaringan bakal calon wakil bupati dari DPD Partai Golkar Pasaman


Pasaman (RangkiangNagari) - Sarjan Lubis, SE memastikan ikut penjaringan bakal calon wakil bupati dari DPD Partai Golkar Pasaman.

Kedatangan Sarjan Lubis disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman,M Mardinal yang didampingi segenap Pengurus dan Ormas sayap.

Sarjan Lubis yang merupakan Anggota DPRD Periode 2014-2019 dari Partai Nasdem mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wakil bupati kepada Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar, Senin (03/02)

DPD Golkar Kabupaten Pasaman telah resmi membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Kabuaten Pasaman periode 2021-2024 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 secara serentak di seluruh Indonesia, terhitung 29 Januari hingga 06 Februari 2019.

"Iya betul, saya Sarjan Lubis mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon khusus wakil Bupati Pasaman," ujar Sarjan

Menurut Sarjan, DPD Partai Golkar sama halnya dengan Partai Nasdem yaitu sama sama satu misi dan satu azas. 

Dalam hal ini, Saya (sarjan) hanya mendaftar di Partai Golkar dan Partai Nasdem, karena antara Partai Golkar dan Partai Nasdem ini merupakan Partai kakak beradik.

"Kalau dipercayai sebagai Wakil Bupati Pasaman dari Partai Golkar tidak akan menciptakan 2 matahari dalam menjalankan roda Pemerintahan. Dan akan taat terhadap apa Keputusan dari Pimpinan", tegas Sarjan

Ini merupakan keinginan masyarakat Pasaman yang belum dilaksanakan, Insya Allah di Tahun 2020 ini bisa kita wujudkan, tutup sarjan 

#Ryan #(wl).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.