Latest News

PIHAK RUMAH SAKIT DATANGI KORBAN, TANPA SEPENGETAHUAN KUASA HUKUM

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - Menanggapi jawaban surat dari pihak rumah sakit, atas somasi yang disampaikan oleh pihak kuasa hukum Dodi Apriadi dan Mulyani, dugaan Malpraktek oleh pihak RSUD Sungai dareh, yang sempat menghebohkan dunia Maya beberapa waktu lalu. 

"Kami sebagai tim kuasa hukum sangat  menghargai respon positif  pihak rumah sakit ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan jalan damai, yang disampaikannya melalui surat yang kami terima pada hari Kamis 30 januari 2020 jam 22.15 wib" ucap Tibrani. SH, kepada media ini Senen (3/2) di pulau punjung. 

Namun  sangat kami sayangkan. Pada hari kamis tanggal 30 Januari, beberapa orang sempat mendatangi pihak korban di kediamannya secara diam-diam, "pihak yang datang tidak menanyakan kesehatan korban, akan tetapi keluarga korban diarahkanya untuk mencabut  surat kuasa, tidak berhenti sampai disitu, bahkan sampai Jasa kuasa hukum pun turut dibahasnya", ini yang sangat kita sesalkan ujar Tabrani. 

Lebih lanjut dikatakannya, Dalam pembicaraan terdahulu pihak kuasa hukum sudah mengutarakan kepada pihak rumah sakit, bila ingin melihat kesehatan bayi tersebut kerumah korban, tolong diberitahu  kuasa hukum  dan kuasa hukum siap untuk mendampinginya. 

Menindak lanjuti ini, pihak RSUD Sungai Dareh sudah menghubungi kami melalui henponya, bahwa pihak rumah sakit mengundang kuasa hukum  pada hari Rabu (4/2), untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan jelas Tintani.


#Ryan #(tm/ssa)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PIHAK RUMAH SAKIT DATANGI KORBAN, TANPA SEPENGETAHUAN KUASA HUKUM Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana