Latest News

Wakil Ketua Umum DPP KNPI Doni Harsiva Yandra, Pengembangan Olah Raga Bagi Generasi Muda Perlu Ditingkatkan

Painan (RangkiangNagari) - Wakil Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang juga putra daerah Pesisir Selatan,  Doni Harsiva Yandra berpendapat, pengembangan Olah raga bagi generasi muda perlu ditingkatkan.    Terutama dikalangan kelompok usia  pelajar.

"Pembinaan Olahraga ditingkat pelajar  penting untuk terus dikembangkan sebagai bagian dari upaya menyiapkan Generasi Muda yang sehat, tangguh dan sportif. 

Olahraga seperti basket sangat diminati anak - anak muda kita dan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat menjauhkan Generasi dari serangan narkoba yang sudah masuk ke anak Usia sekolah, lanjut Doni yang akrab dipanggil DHY ini.

Lebih lanjut DHY menegaskan, "kedepan harus upayakan agar disetiap sekolah tersedia lapangan olah raga yang memadai termasuk basket agar Generasi Muda kita dapat mengembangkan bakat secara optimal sesuai dengan peminatannya masing - masing".
Demikian disampaikan DHY yang disebut - sebut sebagai Salah seorang bakal calon Bupati Kabupaten Pesisir Selatan saat ditanya wartawan pada acara penutupan kompetisi Basket Perbasi Cup II Putra - Putri antar club se - Pesisir Selatan.

Ketua Perbasi Pengkab Pesisir Selatan, M. Adli menjelaskan Kompetisi ini merupakan event rutin Perbasi Pessel. Khusus kegiatan Kali ini ditujukan  untuk menjaring pebasket yang akan dipersiapkan mengikuti Porprov Sumbar 2020 ini". 

Even yang dilaksanakan di Kompleks Sport Center, Painan, Pesisir Selatan sekaligus menandai pemakaian perdana lapangan basket sejak dipindahkan dari Lapangan Taman Kota.

Untuk itu M. Adli mengapresiasi Pemerintah Daerah yang mensupport Pengembangan Olahraga Basket di daerah. Dan meminta kepada semua pihak agar fasilitas sport center ini dijaga dengan baik.

M. Adli juga mengapresiasi Kerja keras Dan Kerja ikhlas dari Segenap Pengurus Dan panitia penyelenggara yang telah berhasil mengelar event ini dengan sukses.

Kejuaraan Perbasi Cup II ini dimenangkan oleh P-thon Club dari Painan untuk kelompok Putra, sementara dikelompok putri dimenangkan oleh Venom Club dari Kambang.    


#Ryan #Dodi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Ketua Umum DPP KNPI Doni Harsiva Yandra, Pengembangan Olah Raga Bagi Generasi Muda Perlu Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana