Wali Kota Payakumbuh Resmikan Kanopi SMP Negeri 2 Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi  meresmikan Kanopi dan toilet sekolah yang berada  di SMPN 2 Payakumbuh yang berlokasi di Jalan Prof. Doktor Hamka No. 22 Kaniang Bukik, Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (3/2).

Dalam peresmian ini ada 2 WC dan 1 Toilet yang telah dibangun. Peresmian ditandai dengan gunting pita yang dilakukan oleh Wako Riza bersama dengan kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh Jufrimal, Kepala SMP Negeri 2 Payakumbuh Desmiwati, dan Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni.

Walikota Riza Falepi memuji fasilitas baru tersebut saat meninjau dan berkeliling di sekolah itu.

“Sangat bagus, ini adalah WC dan toilet yang sangat bagus  untuk tingkat SMP negeri,” Ujarnya saat peresmian.

Lebih lanjut Riza menambahkan, toilet tersebut dapat dikatakan masuk kategori toilet berkelas.

“Keramiknya kualitas bagus, toilet bermerek baik dan bersih,” ucapnya.

Selanjutnya Riza berharap fasilitas yang telah dibangun dapat dijaga kebersihannya secara bersama-sama.

“Dimohon kepada anak-anak kami yang akan menggunakan wc diharap jaga kebersihannya. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman,”pungkas Riza.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh A.H Agustion yang juga hadir dalam peresmian tersebut mengatakan pembangunan kanopi dan wc ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam membangun sarana dan prasarana yang representatif untuk mendukung proses belajar mengajar.

“Untuk seluruh sekolah yang ada di kota Payakumbuh kami sudah merencanakan perbaikan dan renovasi di setiap sekolah. Semoga semua perencanaan dapat berjalan dengan baik,”ujar Agustion. (rls)


#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.