Latest News

Ary Ginanjar : Usia Dini Tak Diserang Covid, 50-59 Thn Meninggal 1,3 %

Ari Ginanjar Agustian

Padang (RangkiangNagari) - Ary Ginanjar Agustian seorang ahli dalam  bidang Emosional Spiritual Question (ESQ) mengatakan orang yang kena Covid 19 rata-rata orang yg dirundung rada ketakutan sehingga dia drop dan imunitas tubuhnya tidak keluar dan disitulah covid 19 masuk menyerang.

Ambil contoh anak kecil sangat jarang sekali yang kena covid 19 di seluruh dunia. Hanya orang-orang dewasa yg imun nya turun gara-gara ketakutan, was-was, panik dan termakan berita berita hoax.

Menurut hasil sebuah penelitian di China Februari lalu menyatakan, anak-anak usia 0-9 tahun hanya 0 persen atau tidak ada yang meninggal akibat Corona, 10 -39 tahun meninggal 0,2 persen. Sedangkan 40-49 persen 0,4 persen dan 50-59 tahun 1,3 persen, 60'69 tahun 3,6 persen, 70-79 tahun 8 persen dan terakhir 80 tahun keatas 14,8 persen.

Di daerah Wuhan sendiri saat ini sdh mulai normal kembali berkat peran media yang hanya memberitakan tentang orang-orang yang sudah sehat tanpa berita- berita kematian karena corona.

Berita-berita penyemangat juga gencar untuk membalik pola pikir warga agar tetap optimis. Orang-orang yang optimis ini secara alami imun tubuhnya akan kuat.

Pesan penyemangat  penting  untuk membalik pola pikir warga agar tetap optimis. Orang-orang yang optimis ini secara alami imun tubuhnya bekerja. Peran MENTAL di perlukan disini, selain cuci tangan dan social distancing dan berdoa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ary Ginanjar : Usia Dini Tak Diserang Covid, 50-59 Thn Meninggal 1,3 % Rating: 5 Reviewed By: Basril Basyar