Latest News

Hoax 14 Warga Labuah Basilang Positif Corona, Ini Kata Kapolsek dan Kadis Kesehatan


PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Beredar foto informasi di media sosial yang menyebut 14 warga di Labuah Basilang Payakumbuh positif Corona, dalam tulisan tersebut mencatutkan informasinya bersumber dari Polsek Kota Payakumbuh AKP Julianson.

Sontak hal tersebut membuat geger warga Payakumbuh, kemudian media melakukan klarifikasi kepada Kapolsek AKP Julianson, Selasa (17/3) pagi.

“Institusi Polri apalagi kami di polsek tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu, kita bisa bilang ini hoax,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek menghimbau warga agar jangan sembarangan menyebar informasi yang tidak jelas asalnya ditengah kemelut yang saat ini melanda akibat penyebaran Virus Corona.

“Kita himbau warga jangan menyebar berita-berita bohong, kalau bisa berikan informasi yang lebih bermanfaat,” kata AKP Julianson.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehstan Kota Payakumbuh saat dimintai keterangannya menyebut di Labuah Basilang baru ada 1 Orang Dalam Pengawasan.

“Orang tersebut baru pulang umroh, sekarang sedang dalam pengawasan, kalau 14 orang positif Corona di sana itu jelas hoax,” ungkapnya. (rls)

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hoax 14 Warga Labuah Basilang Positif Corona, Ini Kata Kapolsek dan Kadis Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam