Latest News

Tim Bulutangkis PWI Uji Tanding dengan Polres Solok Kota

Tim bulutangkis PWI Sumbar dan Polres Solok Kota sebelum uji tanding

SOLOK--Kendatipun disibukan  kegiatan rutinitas dan pelayanan terhadap masyarakat, namun tidak menghalangi  Kapolres Solok Kota, AKBP. Ferry Suwandi, S.Ik, beserta jajaran untuk menjamu Tim Bulutangkis PWI Sumbar.

Buktinya Tim PWI yang di koordinir Syaiful Husein, diterima  Tim Bulutangkis Polres setempat, Jumat (6/3) di Hall Serumpun, Pandan Ujung, Kota Solok.

Tim PWI yang berlaga tidak diperkuat oleh Wong Ince (Sawahlunto)  dan Candra (Pasaman) serta pendamping tetap Widya Navies dan Kudri, lantaran ada halangan yang mendesak. " Terimakasih banyak dan permintaan maaf dari Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, tak bisa hadir bersama kita," ujar Koordinator TIM PWI Syaiful Husein.

Penyambutan Tim Bulutangkis PWI Sumbar, oleh mantan  Kapolres Agam ini sangat luar biasa. Selain menghadiri kegiatan sampai selesai, AKBP Ferri Suwandi, S. Ik ini didampingi Wakanya Kompol. Aksal Madi. SH,  Kabagrenc Kompol Yus Eri, Kasat lantas AKP Zamrinaldi, SH, Kasubag Hukum AKP. Isburman. SH, Kasi Propam H.Amrizal SH, KBO Lantas Iptu Andi firzal, Kanit Lantas Polsek Kota Iptu Mardanus dan seluruh personil PB Polres, Solok Kota.

Sesaat menjelang laga, AKBP. Ferry Suwandi, S.Ik, menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kedatangan TIM bulutangkis PWI Sumbar yang disiapkan untuk ajang Porwanas September di Kabupaten Malang. Ia bersama jajaran sangat merasa tersanjung, karena memilih Polres Solok Kota untuk melakukan tray out. " Walaupun saya tak hobi bulutangkis, tapi karena Tim PWI Sumbar yang datang, ini suatu kehormatan bagi kami," ujar sosok yang sederhana dan ramah ini.

Kedatangan Tim Bulutangkis PWI ini, sebut Ferry, selain ajang uji coba bagi PWI, diharapkan nantinya terbangun rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara PWI dengan Polres, Solok Kota. Olahraga membentuk jiwa dan tubuh agar selalu sehat dan menjunjung tinggi sportivitas serta rasa kebersamaan. Dalam menjalan aktifitas sehari hari, Polres Solok Kota welcome terhadap semua elemen, apalagi dengan insan Pers yang tergabung dalam organisasi PWI.

Ia menyadari, peran Pers atau keberadaan wartawan sangat punya andil dalam menyampaikan pesan pesan pembangunan dan informasi termasuk masalah Kamtibmas. Komunikasi dan terjalinnya silaturahmi akan berdampak kepada tercapainya sasaran kepada masyarakat. " Mudah mudahan dengan agenda ini kebersamaan dan koordinasi timbal balik antara Polres denga. Wartawan akan tetap terjalin denga baik," harap Ferry.

Begitu Kapolres selesai memberikan sambutan, Kasubag Hukum AKP Isburman. SH, langsung memimpin pertandingan dengan menurunkan Skuad andalan PB Polres dan Waka Polres serta pasangan lainnya, menghadapi pasangan SUbandi, Jondres, Hendrifon, Yudalius, Ronal dan Geno serta atlet tamu Amrul Hidayat (*Rel.BB).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Bulutangkis PWI Uji Tanding dengan Polres Solok Kota Rating: 5 Reviewed By: Basril Basyar