Latest News

Anggota DPRD dari Fraksi GOLKAR Eka hariani sandra Serahkan APD kepada Puskesmas Sundatar.

Pasaman (RangkiangNagari) - Untuk pemutus rantai penyebaran Covid-19 Eka Hariani Sandra anggota DPRD Pasaman dari partai golkar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke puskesmas Sund. Senin, (20/4).                                     

Eka Hariani Sandra kepada media mengatakan  penyerahan APD ini adalah bentuk kepedulian kita kepada petugas puskesmas sekaligus dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Civid-19 di pasaman.

"Mari kita bersama sama kita menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan, hindari keramaian dan jaga jarak sekitar satu meter bila kita berkomunikasi," ujar Eka Hariani.

Kepala Puskesmas Sundata melalui dr. Kartika mengatakan pada awak media mengucapkan terima kasih pada Eka Hariani Sandra yang telah membantu APD karena ini yang sangat kami para medis  butuhkan saat ini, ujarnya.

" Kami menghimbau masyarakat untuk  dirumah saja jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang sangat penting dan menjaga kebersihan, mencuci tangan dan  selalu pakai masker, ujarnya 


#Ryan #(w).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota DPRD dari Fraksi GOLKAR Eka hariani sandra Serahkan APD kepada Puskesmas Sundatar. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana