Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

PADANG (RangkiangNagari) – Warga dikagetkan dengan ditemukannya seorang ibu muda, SEJ (27) tewas tergantung di kamar tidurnya di Perumahan Tarok, Batuang Taba, Lubuk Begalung Padang, Senin (6/4).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui oleh warga yang melihat anak korban yang masih berusia 5 tahun menangis di teras rumah sekitar pukul 12.30 WIB.  Ketika ditanya oleh warga, anak itu menjawab bahwa mamanya sedang sakit dan tidak mau bicara. Ketika dibuka pintu rumah korban, bau menyegat mulai tercium. Saat pintu kamar korban dibuka terlihat korban tergantung di belakang pintu dengan seutas tali dan dilantainya berserakan darah. Masyarakat melaporkan kejadian itu ke Ketua RT, M Kamal yang langsung malaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Begalung. “Saya ke sana dan memang saya lihat korban tegantung, tapi di sekitar TKP itu ada darah yang berserakan,” ujarnya

Dijelaskan, korban diketahui menghuni rumah itu bersama dua anaknya. Ia sudah berpisah dengan suaminya beberapa bulan lalu.  “Saya langsung malaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuk Begalung,” tuturnya.Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi P Lorena menjelaskan, mendapat informasi adanya orang gantung diri ia pun ke lokasi. “Memang di dekat korban ditemukan darah yang berserakan, untuk kasus ini masih dalam penyelidikan kita, korban sudah dibawa kerumah Saki Bhayangkara Polda Sumbar untuk divisum.


#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.