Latest News

Mbappe Disebut Bakal Berseragam Madrid Usai Pendemi Corona

MADRID (RangkiangNagari) – Legenda Paris Saint-Germain (PSG), Jerome Rothen, mengklaim negosiasi yang diajukan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe sudah hampir selesai. Ia bahkan meyakini kepindahan Mbappe ke Madrid bakal terjadi usai pandemic virus corona selesai.

Sebagaimana diketahui, penyerang asal Prancis itu memang kencang dikabarkan bakal meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Isu kepindahan Mbappe ke Madrid bakal sudah terdengar sejak bursa transfer musim dingin kemarin.
“Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Mereka akan memiliki perjanjian di antara mereka karena PSG setuju untuk membiarkannya pergi musim panas ini. Menurutku, itu hanya masalah waktu,” ujar Rothen, melansir dari laman Goal, Senin (12/4).

Namun, penangguhan kompetisi akibat pandemic virus corona kemungkinan bakal berdampak pada transfer Mbappe ke Madrid. Kendati begitu, Rothen juga memrediksi kalau kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu hanya tinggal menunggu waktu.
Saya tahu dari sumber-sumber klub bahwa kesepakatan untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai. Tetapi dengan kondisi yang sedang terjadi, saya yakin bahwa kedatangan Mbappe di Real Madrid akan ditunda,” lanjutnya.

Namun, PSG jelas tidak akan melepas Mbappe begitu saja. Sebab, eks penggawa AS Monaco itu adalah senjata utama PSG dalam mewujudkan impian besar mereka untuk menjuarai Liga Champions. Mbappe yang berusia 21 tahun itu juga merupakan aset masa depan raksasa Prancis tersebut.

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mbappe Disebut Bakal Berseragam Madrid Usai Pendemi Corona Rating: 5 Reviewed By: Umarzam