Partai Demokrat Semprotkan Disinfektan di Objek Wisata Pariaman

PARIAMAN (RangkiangNagari) – Destinasi wisata Pantai Kata, Kota Pariaman, Rabu (1/4) mendapat siraman cairan disinfektan oleh kader Partai Demokrat. Toko souvenir, sawung, kedai teh telur, mushalla dan areal parkir publik semuanya disemprot disinfektan dalam Aksi Demokrat Lawan Corona 2020.

Lokasi wisata Pantai Kata yang biasanya ramai pengunjung ini, sudah sepekan ditutup pasca merebaknya virus korona Covid 19.“Kami sengaja semprot dengan disinfektan sehingga objek wisata Pantai Kata ini steril dari korona. Ini sesuai arahan Ketua Demokrat Sumbar H. Mulyadi supaya bantu ruang publik,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pariaman H. Sudirman Gani.Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Pariaman dimulai dari objek wisata Pantai Kata, diteruskan ke Kantor DPC Demokrat di Jalan Pariaman By Pass, kemudian ke perumahan penduduk di Manggung, kawasan Cubadak Aia dan rumah penduduk di Kampung Baru Pariaman.

Menurut Sudirman Gani, aksi penyemprotan disinfektan ini memang baru sebagian kecil yang bisa dilakukan. Namun Aksi Demokrat Lawan Corona ini akan terus dilakukan, terutama di ruang publik dan fasilitas umum yang rawan terinfeksi corona.Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Pariaman, Sudirman Gani didampingi anggota DPRD Kota Pariaman Syafruddin, Sekretaris DPC Rahmat Kurnia, Bendahara Imra Rivelta. Hadir juga di lokasi tokoh masyarakat Gusfen Khairul dan Sudirman Palo.

Warga menyambut antusias Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Pariaman, terutama di ruang publik. “Kami berterima kasih sudah ada kepedulian Partai Demokrat. Salam kami untuk Pak Mulyadi ya, kalau ada bantuan sembako jangan lupa kami,” kata Emon (49) salah seorang warga.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.