Latest News

PT Charoen Pokphan Indonesia Bantu Ribuan Telur untuk Masyarakat Sumbar

PADANG (RangkiangNagari) – Bantuan untuk masyarakat Sumbar terdampak Covid-19 terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari PT. Charoen Pokphan Indonesia.  Bantuan yang disalurkan berupa telur ayam sebanyak 15.000 butir. Bantuan itu Selasa (28/4) lalu diterima Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

“Kami dari pemerintah provinsi mengucapkan terima kasih kepada PT Charoen Pokphan Indonesia, yang telah menyalurkan bantuannya untuk masyarakat Sumbar,” kata Irwan, didampingi Kepala Dinas Peternakan Sumbar, Erinaldi.Menurutnya, bantuan berupa telur itu akan dibagikan pada masyarakat terdampak Covid-19 di Sumbar. Kemudian juga untuk petugas medis yang bertugas di lokasi karantina yang tersebar di Sumbar.Manager Marketing Charoen Pokphand Indonesia wilayah Sumbar, Jalmi Usman,S.Pt, mengatakan bantuan telur ayam yang mereka serahkan berasal dari dana CSR perusahaan mereka.

“Semoga bantuan ini dapat meringkan beban masyarakat Sumbar yang terkena dampak wabah Covid-19,” katanya.Dikatakannya, untuk penyaluran bantuan tersebut diserahkan kepada pemerintah provinsi Sumbar. Sebab pemerintah daerah lebih tahu mana masyarakat yang membutuhkan. 

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PT Charoen Pokphan Indonesia Bantu Ribuan Telur untuk Masyarakat Sumbar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam