Latest News

Ada Pasien Pertama Corona dari Kota Solok

SOLOK (RangkiangNagari) – Walikota Solok Zul Elfian memebnarkan ada satu warganya yang positif covid-19. Saat ini warga tersebut tengah menjalani isolasi di RSUD Kota Solok.

Kepada Topsatu, Selasa (9/5) Zul Elfian mengatakan, tes swab dari Fakultas Kedokteran Unand warga tersebut sudah keluar. “Kami masih menunggu tes swab lain terhadap orang yang berinteraksi dengan pasien pertama,” kata Zul Elfian.Ia menambahkan, rencananya pagi ini, Gugus Tugas Kota Solok menyampaikan keterangan resmi adanya warga yang positif covid-19.

Kabar terkait adanya satu warga Kota Solok positif corona menyebarluas di seantero Kota Solok. Sosial media turut viral mengifirmasikan melalui sejumlah postingan.

Informasi yang dihimpun melalui sejumlah sumber, kabar yang telah berkembang luas dan tersiar dengan cepatnya itu, berkembang usai petugas Covid berseragam lengkap mengunakan ambulans menjeput salah seorang warga Kelurahan Nan Balimo untuk dibawa ke RSUD Kota Solok berlokasi di Banda Panduang.

Menurut RT setempat yang juga tergabung dalam petugas Covid Kelurahan Nan Balimo, D (25) diduga positif Covid dievakuasi dari RT setempat bersamanya dengan keluarganya.

Penjemputan pasien terduga positif covid tersebut disaksikan warga dilakukan petugas pukul 23.00 Wib, Senin (18/5).

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ada Pasien Pertama Corona dari Kota Solok Rating: 5 Reviewed By: Umarzam