Latest News

Dapat Bantuan dari Kemensos Warga Berterimakasih pada JKA

LUBUK SIKAPING (RangkiangNagari) – Masih dalam rangka kunjungan kerjanya ke daerah pemilihan, Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis, Rabu (13/5) sore, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Syahrizal Yusuf, serahkan bantuan dari Kementerian Sosial untuk 250 masyarakat kurang mampu di Lubuksikaping.

Bantuan berupa Sembako itu secara simbolis diserahkan oleh Asmadi Basyir selaku tenaga ahlinya H. John Kenedy Azis kepada Ketua SPSI Lubuksikaping, Richa Afandi Sinaga, yaitu sebagai pihak yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan tersebut.Menurut Richa Afandi, 250 paket Sembako itu langsung akan mereka bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang kini juga terdampak oleh penyebaran kasus corona. Diantaranya para tukang ojek dan buruh angkat di sekitar Pasar Lubuksikaping.Sebelumnya, Richa Afandi mengucapkan terima-kasih kepada JKA, sebutan akrab John Kenedy Azis dan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, yaitu sebagai orang yang telah membantu mengupayakan bantuan tersebut.

“Terima kasih, Pak John, bantuan ini benar-benar sangat berarti bagi masyarakat kami,” ujarnya.
Paginya, dihari yang sama, tenaga ahli John Kenedy Azis, Asmadi Basyir juga menyerahkan bantuan serupa buat masyarakat kurang mampu di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Garinggiang, Padang Pariaman.Bantuan berupa 250 paket Sembako dari Kemensos diserahkan Asmadi kepada Ketua Karang Taruna Tunas Cemerlang, Yudi Syahputera. Dan, begitu dia serahkan, pengurus karang taruna yang telah ditunjuk itupun langsung bergerak, membagikannya.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak John Kenedy Azis yang telah membantu mengupayakan bantuan ini,” ujar Yudi Syahputra.Bantuan Peduli Covid-19 ini, ulasnya, akan mereka antar langsung ke rumah-rumah keluarga sasaran, yang sebagian ada yang tinggal di seberang sungai dan dipuncak bukit. 

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dapat Bantuan dari Kemensos Warga Berterimakasih pada JKA Rating: 5 Reviewed By: Umarzam