Jalan Malalak - Sicincin Kembali Longsor

LUBUK BASUNG (RangkiangNagari) – Jalur Sicincin – Malalak kembali terjadi longsor setelah terjadi hujan lebat beberapa jam sebelumnya. Akibatnya jalur di daerah tersebut tidak bisa dilewati kendaraan bermotor, Jumat (1/5).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Agam Muhammad Lutfi menjelaskan, material longsoran terus berjatuhan di jalan tersebut, setelah beberapa waktu terjadi hujan lebat.“Kini sejumlah personil memantau perkembangan kondisi di jalur tersebut dan menghimbau kepada pengguna jalan untuk tidak melewati jalan tersebut, sebab tanah atau material yang ada di sekitar mengalami longsor dan berbahaya mendekati lokasi, apalagi melewatinya, “katanya.Dalam menyikapi permasalahan jalan provinsi ini pihak penanggungjawab terus berada di lokasi untuk memantau dan sekaligus melakukan pembersihan material yang ada, jika jalur di daerah tersebut layak dilalui.

Masyarakat pengguna jalan diminta tidak melewati jalan tersebut, karena saat ini sangat berbahaya dan beresiko membahayakan keselamatan diri.Pihaknya terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dalam menyikapi longsoran di daerah tersebut.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.