Latest News

JKA Bantu Keluarga yang Diisolasi karena Covid-19

PARIK MALINTANG (RangkiangNagari) – Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis, lagi-lagi hadir, membantu masyarakat yang dalam kesulitan. Minggu (17/5) sore, politisi Partai Golkar itu juga telah membantu 48 jiwa, warga Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Padang Pariaman yang kini harus diisolasi terkait kasus corona.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau Sembako tersebut diantar langsung oleh tenaga ahli John Kenedy Azis, Asmadi Basir ke Batu Kalang dan, secara simbolis diterima Wakil Bupati, Suhatri Bur.Wabub Suhatri Bur yang turut didampingi Walingari Batu Kalang, H. Jamarusti sangat mengapresiasi kepedulian John Kenedy Azis. “Bantuannya benar-benar sangat dibutuhkan oleh warga kami yang kini harus diisolasi karena kasus corona,” katanya.Suhatri Bur menyampaikan, ada 48 warga Padang Sago yang sempat melakukan kontak erat dengan S, pedagang pepaya asal Batu Kalang yang kini terpapar virus corona. “Dan, ke 48 warga itu akan diambil swabnya, besok,,” jelasnya.

Bantuan yaitu berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker mika yang juga diberikan oleh John Kenedy Azis, itu pun sangat tepat dan memang sangat dibutuhkan oleh petugas medis di Puskesmas setempat.“Iya Pak, Insya Allah, APD dan masker ini besok akan kami pergunakan untuk mengambil swab 48 warga yang sempat melakukan kontak dengan S,” timpal Pimpinan Puskesmas Padang Sago, Elmispendriya Gusna.

Sementara Asmadi Basyir yang turut didampingi Hendri Guspira, salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Padang Pariaman, menyebutkan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedilan dari H. John Kenedy Azis. “Dia turut prihatin melihat warga Padang Sago yang turut terpapar Covid-19,” katanya.John Kenedy Azis pun mengajak masyarakat Padang Sago untuk selalu mengikuti imbauan dan anjuran pemerintah. Antara lain agar sering-sering mencuci tangan, mengindari kerumunan dan menjaga jarak.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: JKA Bantu Keluarga yang Diisolasi karena Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam