Latest News

Ka. Kua 1V Jurai, Betriadi Ingatkan Jajaranya Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan Hadapi Idul Fitri 1441 H.

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan 1V Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Betriadi, S.H.I, ingatkan jajaranya untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan selama Pandemi Covid-19. Hal itu disampaikannya saat rapat membahas persiapan menghadapi  Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan ASN di lingkup Kua setempat Selasa (19/5)
" Kita menghimbau agar seluruh ASN di lingkup Kua ini agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam beraktifitas. Begitu juga dalam penyelenggaraan sholat Idul Fitri 1441 H mendatang" ucapnya.
Dikatakan Kua Betriadi dalam rapat tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ASN di lingkup  Kua IV Jurai. Diantaranya adalah, Pertama melakukan tugas sesuai dengan protokoler kesehatan yang ada. Kedua ASN harus mengikuti anjuran pemerintah dalam pelaksanaan Sholat  Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Ketiga para ASN  harus membuat laporan  kerja sesuai format yang berlaku. Dan himbauan lainnya
Kegiatan rapat dengan ASN di lingkup Kua IV Jurai tersebut berjalan dengan  baik dan tetap menjaga jarak aman. 
Dalam kesempatan itu  Ka.Kua  IV Jurai Betriadi juga mengajak ASN untuk meningkatkan amal ibadah seperti, Baca Al-Qur'an, sedekah dan membayar zakat. Pesan moral itu diharapkan sebagai sarana mendekatkan diri pada Allah SWT terutama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. 
"Mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan ramadhan ini. Semoga dengan ikhtiar yang kita lakukan secara bersama, wabah Covid-19 cepat berlalu dan situasi dapat kembali normal," tambahnya.
Selesai  rapat  kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan Vidio  penyampaian  ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri  1441 H dari keluarga besar Kua 1V Jurai. Kegiatan itu sesuai anjuran Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda, M.Ag kepada seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir  Selatan.     


(Dodi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ka. Kua 1V Jurai, Betriadi Ingatkan Jajaranya Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan Hadapi Idul Fitri 1441 H. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana