Kejaksaan Negeri Dharmasraya Bagikan Sembako Terdampak Covid-19

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Peduli terhadap terdampak Covid-19. Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Punjung, Dharmasraya, mengelar bakti sosial membagikan sembako pada masyarakat.

Kepala Kejaksaan Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, melalui Kasi Pidsus Ilza Putra Zulfa mengatakan, bagi-bagi sembako yang dilakukan jaksa kali ini merupakan bentuk kepedulian lembaga Adhyaksa di tengah jempitan ekonomi warga akibat wabah virus corona (Covid-19).

“Hari ini kita bagikan 50 paket sembako ke masyarakat terdampak, semoga bisa di manfaatkan dan mampu membantu mereka,”terangnya Selasa (05/05/

Selain membagikan sembako secara rundown dan on the road  kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri Kabupaten Dharmasraya juga melakukan sejumlah kegiatan penanganan Covid-19.

"Selain bagi-bagi sembako setiap pengunjung wajib mengunakan masker, cucu tangan dan di cek suhu badan," kayanya

Hadir dalam acara  Bakti Sosial  kejaksan tersebut, Kajari Dharmasraya M.Haris Hasibulah yang di wakilkan kasi intel kejaksaan Williyamson SH dan  Kasi Tinda Pinda Kusus Kejaksaan Dharmasraya Ilza Putra Zulfa dan para staf di lingkungan kejaksaan negeri Dharmasraya, serta Wali Nagari Sungai Kambut Asril Amri dan Walinagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan sembako.

(yy/sa)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.