Latest News

Kota Solok Patuhi Protokol Kesehatan di Kantor Pos

SOLOK (RangkiangNagari) – Warga Kota Solok kembali menerima bantuan terdampak pendemi Covid-19.  Bantuan diterima warga dari Kementerian Sosial, setelah data penerima bantuan diterima warga diawali dengan pemasangan stiker pihak PSM melibatkan RT/RW.

Pantauan Singgalang di Kantor Pos, Minggu(17/5), tidak ada kerumunan warga dalam penyaluran bantuan di lokasi tersebut.Satu persatu warga dipanggil petugas dari dalam kantor pos sesuai antrean. Dalam penyaluran tersebut kantor pos menyediakan tenda dilengkapi kursi yang disusun berjarak sesuai protokol Covid yang ditempatkan di halaman kantor pos.Penerima bantuan yang saat itu berada di kantor pos diwajibkan tanpa terkecuali untuk cuci tangan di wastafel yang telah disediakan. Masing-masing pengunjung juga tampak mengunakan masker.

Dewi warga Rt 02 / Rw 03 kel. Kampung Jawa pada saat menunggu antrean kepada bersyukur dengan bantuan yang diberikan pemerintah.Menurutnya, bantuan yang diterimanya senilai 600 ribu dari Kemensos diyakini dapat meringankan beban keluarga nya ditengah pandemi Covid yang turut menggangu perekonomiannya.

Hal senada juga disampaikan warga lain Nel yang berdomisili di rt3 RW 5.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kota Solok Patuhi Protokol Kesehatan di Kantor Pos Rating: 5 Reviewed By: Umarzam