Latest News

Menang 2-0 atas Union Berlin, Bayern Mantap di Puncak

BERLIN (RangkiangNagari) – Bayern Munich memainkan pertandingan pertama mereka setelah Bundesliga 2019-2020 ditangguhkan kurang-lebih dua bulan. Bayern menang meyakinkan 2-0 atas Union Berlin di Stadion An Der Alten Forsterei, Senin (18/5/2020) dini hari WIB.

Dengan kemenangan itu Bayern Munich makin mantap di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 58 poin. Selisih empat angka dari saingan abadi mereka Borusssia Dortmund.Selain meraup tiga poin dari kandang Union Berlin, Sportskeeda melaporkan Bayern asuhan Hans-Dieter Flick juga mencetak rekor luar biasa. Kemenangan 2-0 itu menggenapkan torehan gol Bayern jadi 50, hanya dalam 16 pertandingan pertama Flick sejak ditunjuk sebagai juru taktik.Apa yang diukir Bayern asuhan Filck adalah rekor baru di Bundesliga. Flick yang mengambil alih kursi Pelatih Bayern pada November tahun lalu dari Niko Kovac, mampu memoles Bayern jadi tim yang lebih tajam dibandingkan sebelumnya.

Sejak awal pertandingan sudah terlihat bahwa FC Holywood –julukan Bayern– akan menang. Bayern mampu menguasai jalannya pertandingan, tetapi Union Berlin memberikan perlawanan berarti. Setiap pemain Bayern tampil cukup baik, walaupun itu merupakan pertandingan pertama mereka dalam kurang-lebih dua bulan terakhir.Gol pertama Bayern tercipta pada menit ke-40 melalui tendangan penalti, yang sukses dieksekusi Robert Lewandowski. Gol Lewandowski menutup babak pertama untuk keunggulan 1-0 Bayern atas tim tuan rumah. Kemenangan Bayern dipastikan oleh sundulan Benjamin Pavard yang memanfaatkan sepak pojok Joshua Kimmich.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menang 2-0 atas Union Berlin, Bayern Mantap di Puncak Rating: 5 Reviewed By: Umarzam