Latest News

PT Pelalu Perkebunan Raya Serahkan Bantuan bagi Keluarga Kurang Mampu

LUBUK BASUNG (RangkiangNagari) – PT Perkebunan Pelalu Raya (PT.PPR) mngucurkan bantuan satu ton beras, 360 pcs masker, 20 pcs sembako di Jorong Padang Koto Gadang, Ngari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.

Kepala Tata Usaha PT PPR, Yahadi, kepada Singgalang, Selasa (5/5) menjelaskan, bantuan ini langsung diantar Posko Covid dua lokasi, yakni 500 kg beras diantar ke Nagari Induk Salareh Aia, dan 500 kg diantar ke Nagari Persiapan Salareh Aia Utara kelokasi. Selain beras juga diserahkan bantuan 360 pcs masker, 20 pcs.Bantuan keluarga kurang mampu untuk Salareh Aia langsung diterima Walinagari Iron Marya Edi, sedang bantuan bagi keluarga kurang mampu di Nagari Persiapan Salareh Aia Utara diterima Walijorong Andika. Penyerahan bantuan ini juga didampingi Bhabinkantibmas Irfan, dan ntokoh masyarakat.Iron Marya Edi mengaturkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan yang diberikan ini, sebagai pucuk pimpinan di nagari, ia bersama perangkat nagari segera akan menyampaikan kepada yang berhak. Bantuan ini, kata Iron Marya Edi akan diserahkan kepada anak yatim di Nagari Salareh Aia.

Sedang bantuan 500 Kg beras di Nagari Persiapan Salareh Aia Utara akan dibagi kepada keluarga terdepak corona untuk tiga jorong, yaitu Jorong Tompek diterima secara simbolos Wali Jorong Andika, untuk Jorong Simpang Koto Gadang diterima langsung Wali Jorong zul, dan didampingi Wali Nagari Persiapan Salareh aia Utara Suarto.Tidak hanya perusahaan yang peduli covid, staf dan karyawan PT. PPR juga turut tergugah dan serta merta berpartisipasi menyumbangkan sembako kepada 20 KK yang dibagikan bagi keluarga yang berdomisili di Jorong Tompek.

Sedang untuk bantuan masker dibagi-bagikan bagi warga yang berdomisili di Jorong Simpang Koto Gadang, khususnya di sekitar pabrik PT. PPR, jelas KTU PT. PPR Yahadi. Masker penting bagi setiap diri sebagai salah satu alat pelindung penting mencegah Covid-19,” kata Yahadi.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PT Pelalu Perkebunan Raya Serahkan Bantuan bagi Keluarga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: Umarzam