Latest News

Chelsea Siapkan Rp2,9 T untuk Boyong Ronaldo dari Juventus

LONDON (RangkiangNagari) – Chelsea menyiapkan gebrakan lanjutan di bursa transfer pemain. Setelah Timo Werner, Chelsea berencana merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Menurut Marca, Roman Abramovich selaku pemilik klub sudah menyediakan uang 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Jumlah sebesar itu diyakini bisa menggoda Juventus untuk melepas pemainnya.

Klub raksasa Italia bakal untung sebab pada 2018 lalu mereka mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid seharga 117 juta euro (Rp1,8 triliun). Uang dari Chelsea tentu bisa menjadi tambahan bagus di tengah dampak krisis akibat pandemi corona.
Bersama Juventus, kontrak Ronaldo tersisa dua musim lagi. Mereka tidak akan rugi sebab sang pemain sudah berusia 35 tahun.
Namun yang jadi masalah, maukah Ronaldo ke Chelsea? Sebab tim asuhan Frank Lampard merupakan rival Manchester United (MU), klub yang pernah diperkuat Ronaldo dari 2003-2009. Dengan berseragam Chelsea, sang pemain tentu bisa dicap sebagai pengkhianat oleh suporter The Red Devils.
Chelsea kini sudah mendatangkan dua nama baru jelang musim 2020/2021. Mereka mengeluarkan 40 juta euro (Rp639 miliar) untuk memboyong Hakim Ziyech dari Ajax. Setelah itu The Blues merekrut Werner dari RB Leipzig dengan nilai transfer 55 juta euro (Rp879 miliar).

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Chelsea Siapkan Rp2,9 T untuk Boyong Ronaldo dari Juventus Rating: 5 Reviewed By: Umarzam