Latest News

KEJATI SUMBAR KUNJUNGI DHARMASRAYA

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Sekali dayung dua tiga pulau terlampu, ungkapan itu kiranya layak disematkan pada penguasa wilayah Korup Adiyaksa, provinsi Sumatera Barat. Yang menyempatkan diri mampir di Bumi Ranah Cati Nan Tigo Dharmasraya.

"Pak Kajati datang bersama keluarga, ke Dharmasraya, sempatkan diri untuk bersilaturahmi dan nginap dirumdis bupati," kata Kajari Dharmasraya M. Haris Hasbullah, Sabtu 06/06, via telfon.

Haris menyebutkan, bahwa selaku pemegang wilayah Adiyaksa dan Dharmasraya termasuk wilayahnya, tak ada salahnya jika tetap manfaatkan  silaturahmi dengan bupati serta seluruh jajaran kejaksaan dalam membangun ukhuwah.

"Pak Kajati hanya silaturahmi, karna masih suasana lebaran," jelas mantan Kasi Pidsus Medan itu.

Selian bersilaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Bupati dan forkopimda, orang nomor Wahid itu juga salurkan hobi memancingnya bersama dengan Bupati di Nagari IV Koto Dibawuah, Kecamatan IX Koto.

"Sebelum di Dharmasraya, beliau juga isi waktu liburannya memancing di Bukittinggi," jelasnya.

Ia mengatakan, bahwa tidak ada maksud apa-apa dalam silaturahmi kajati ke Dharmasraya. Semua, lanjutnya, sebatas mampir bersama keluarga menuju kota Pekanbaru Riau.

"Setelah mancing ini, insyaallah beliau akan langsung menuju Pekanbaru," tegasnya.

Sementara itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengatakan, bahwa kedatangan kajati untuk bersilaturahmi suatu kehormatan bagi daerah ini.

"Alhamdulillah, kami sangat tersanjung dengan kedatangan kajati bersama keluarga ke Dharmasraya ini," kata bupati singkat. 

(yy/sa)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KEJATI SUMBAR KUNJUNGI DHARMASRAYA Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana