Latest News

Marco Asensio Catat Comeback Spekatkuler

JAKARTA (RangkiangNagari) – Setelah lama absen akibat cedera, gelandang Real Madrid Marco Asnesio kembali bermain. ia pun mencatat comeback spektakuler usai mengantar kemenangan Real Madrid atas Valencia 3-0.

Pemain internasional Spanyol telah absen sejak Agustus 2019, setelah menderita cedera lutut serius dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Arsenal.Zidane memasukaknya pada15 menit terakhir melawan tim asuhan Albert Celades. Pemain sayap kelahiran Mallorca ini begitu menikmatinya.Berada di lapangan kurang dari satu menit, ia tiba di kotak penalti untuk melepaskan tendangan silang Ferland Mendy untuk menjadikannya 2-0, sebelum memberikan assist yang bagus untuk gol spektakuler Karim Benzema.

“Saya senang bisa kembali, dan ada banyak pekerjaan di belakang layar untuk saat ini,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Diario AS.

“Saya sangat senang bermain dan mencetak gol lagi, serta membantu tim untuk menang.

“Saya sudah menunggu begitu lama untuk bermain lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dalam pemulihan, para pemain, manajer dan tim medis Real Madrid. ”

Asensio dapat memainkan peran yang lebih menonjol dalam pertandingan terakhir Real Madrid musim La Liga, dengan delapan pertandingan masih akan dimainkan dalam beberapa pekan mendatang, dengan perjalanan ke Real Sociedad akhir pekan ini.

Los Blancos memiliki selisih dua poin di belakang Barcelona.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Marco Asensio Catat Comeback Spekatkuler Rating: 5 Reviewed By: Umarzam