Latest News

Newcastle Menang Besar, Liverpool Imbang

PADANG (RangkiangNagari) - LANJUTAN matchday ke-30 Liga Inggris musim 2019-2020 telah rampung digulirkan pada, Minggu 21 Juni 2020. Dari tiga pertandingan yang dimainkan, nyaris tidak ada kejutan berarti yang terjadi pada matchday ke-30 Liga Inggris 2019-2020.

Kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Newcastle United kala menjamu Sheffield United di St James’ Park Stadium. Pada laga itu, Newcastle berhasil menang 3-0 atas tamunya. Ketiga gol kemenangan Newcastle hadir dari lesakkan Allan Saint-Maximin, Matt Ritchie, dan Joelinton.Hasil positif juga berhasil didapatkan Chelsea ketika bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park Stadium. The Blues –julukan Chelsea– memang sempat tertinggal lebih dahulu setelah Kortney Hause pada menit ke-43.Beruntung pada babak kedua, Chelsea mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan ke gawang Villa. Dua gol yang hadir dari skuad asuhan Frank Lampard tersebut tercipta melalui aksi-aksi dari Christian Pulisic (60’) dan Olivier Giroud (82’).

Sementara di Goodison Park Stadium, sebuah partai panas tersaji ketika Everton menjamu Liverpool. Dalam laga bertajuk derby Merseyside tersebut, kedua tim memang saling jual beli serangan. Namun tidak ada gol tercipta sepanjang pertandingan.Hasil ini memang sedikit mengecewakan bagi Liverpool, lantaran mereka harus mengumpulkan lima poin lagi untuk bisa menyegel Liga Inggris 2019-2020. Begitu juga bagi Everton, hasil ini membuat mereka gagal memperbaiki posisinya pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Newcastle Menang Besar, Liverpool Imbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam