Latest News

Atalanta dan Inter Raup Poin Penuh

Padang (RangkiangNagari) - LANJUTAN giornata ke-26 Liga Italia musim 2019-2020 telah rampung digelar, pada dini hari tadi WIB. Dari dua pertandingan yang dilangsungkan, nyaris tidak ada kejutan berarti yang terjadi pada pekan ke-26 Liga Italia 2019-2020.

Kemenangan besar mampu diraih Atalanta ketika menghadapi Sassuolo di Gewiss Stadium. Dalam pertandingan tersebut, La Dea –julukan Atalanta– mampu menang dengan skor telak, yakni 4-1 dari tamunya.Keempat gol kemenangan Atalanta sendiri berhasil ditorehkan oleh Berat Djimsiti, Mehdi Bourabia (gol bunuh diri), dan Duvan Zapata (dua gol). Sementara satu-satunya gol balasan yang berhasil dicetak oleh Sassuolo hadir dari kaki Bourabia di penujung laga.

Kemenangan tersebut pun membawa Atalanta berhasil menjaga jarak dari kejaran AS Roma dalam perburuan posisi empat besar. Tim besutan Gianpierro Gasparini tersebut kini unggul enam poin dari Roma yang berada tepat di bawah mereka pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.Hasil positif juga berhasil didapatkan oleh Inter Milan ketika menjamu Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza. I Nerazzurri –julukan Inter– mampu menang dengan skor 2-1 atas tamunya. Dua gol kemenangan Inter sendiri hadir dari sumbangan Romelu Lukaku (10’) dan Lautaro Martinez (33’).

Tambahan tiga poin dari laga melawan Sampdoria pun membuat peluang Inter menjuarai Liga Italia 2019-2020 tetap terjaga. Inter kini hanya terpaut enam poin saja dari Juventus, dengan Liga Italia 2019-2020 sendiri masih menyisahkan 12 pertandingan lagi.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Atalanta dan Inter Raup Poin Penuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam