Latest News

PKPS Terus Bangun Komunikasi

PAINAN (RangkiangNagari) – Upaya membangun komunikasi dan informasi antara ranah dan rantau terus dilakukan DPP PKPS. Demikian dikatakan Ketua Umum DPP PKPS, Alirman Sori didampingi Sekretaris Jenderal DPP PKPS, Doni Harsiva Yandra, Rabu (24/6).

Sementara tertundanya agenda Halal bi Halal DPP PKPS dikarenakan adanya pembatasan sosial distancing masa pandemi Covid-19 telah dimaklumi oleh semua pihak.Disebutkan, dalam rangka mencermati perubahan yang dahsyat yang terjadi di tingkat lokal, nasional maupun global dari dampak Covid-19 saat ini, maka diperlukan sebuah dialog untuk membahas Kesiapan dan Adaptasi Menyonsong Era New Normal.Hal itu dilakukan baik bagi warga Pesisir Selatan yang berada di perantauan maupun bagi warga masyarakat yang berada di kampung halaman. Untuk itu, DPP PKPS mengundang semua elemen dalam acara Silaturrahmi dan Dialog Virtual yang akan dilaksanakan, Minggu (28 /6) dengan tema Silaturrahmi dan Menyonsong Era New Normal.

Direncanakan yang akan memberikan sambutan dan narasumber pada acara itu adalah Dr. H. Alirman Sori (Ketum DPP PKPS), Drs. H. Nasrul Abit, Dtk. Malintang Panai (Wakil Gubernur Sumbar), H. Hendrajoni Dt Bando Basau (Bupati Kabupaten Pesisir Selatan).

Selanjutnya, Laksda Purn. Dr. H. Darmasyah (Ketua Dewan Penasehat DPP PKPS), Dr. Kol. TNI (Purn) H. Asmil Ilyas, MA (Ketua Dewan Pakar DPP PKPS), Drs. H. Hasdanil Hasan, M.Si (Ketua Dewan Pengawas DPP PKPS) dan Burmalis Ilyas, Bendahara Umum DPP PKPS).

Host/ Moderator:, Doni Harsiva Yandra, (Sekretaris Jenderal). Bagi yang tidak bergabung di Zoom dapat menyaksikan Siaran Tunda di Grup Facebook DPP PKPS.

Dikatakan, peserta dimohon untuk update aplikasi zoom meeting pada perangkat PC atau Ponsel masing-masing yang akan digunakan pada Dialog virtual ini.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: PKPS Terus Bangun Komunikasi Rating: 5 Reviewed By: Umarzam