Latest News

Sejak Covid H Darizal Basir Telah Salurkan Empat Ribu Paket Sembako.

Painan (Rangkiangnagari) - Peduli konstituen, Anggota DPR RI, H.Darizal Basir kembali menyalurkan sebanyak 500 paket Sembako untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19. Bantuan Sembako itu disalurkan dalam rangka Kundapil 4 masa persidangan IV tahun 2019-2020. Jika dihitung secara keseluruhan, bantuan yang disalurkan Darizal  sejak Covid sudah berjumlah 4.000 paket sembako.

Darizal Basir mengatakan,  bantuan sembako yang disalurkan itu sejalan dengan kebijakan partai dengan motto 'Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat'. "Ya, apa yang kita lakukan dalam masa Pandemi Covid-19 ini sejalan dengan kebijakan Partai Demokrat dalam gerakan nasional peduli dan berbagi," ucapnya.

Lebih lanjut mantan bupati Pesisir Selatan dua periode itu mengatakan, dampak ekonomi dan sosial akibat Covid-19 semakin meluas. Oleh karena itu, dibutuhkan kepedulian semua pihak menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Kita memahami betapa sulitnya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah Pandemi Covid-19. Bahkan, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang selama ini menjadi sumber ekonomi," katanya.

Sementara tokoh masyarakat, Hamzah mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan H.Darizal Basir terhadap masyarakat selama ini. "Beliau merupakan sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi baik dibidang keagamaan maupun pendidikan. Sedangkan selama musibah Pandemi Covid-19 ini, beliau menyalurkan Sembako pada masyarakat terdampak Covid-19," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa,Darizal Basir adalah Putra Pesisir Selatan yang kini telah menjadi  tokoh nasional.Karirnya berawal  dari anggota TNI, dengan jabatan terakhir sebagai Dandim Tanggerang. Kemudian putra Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan ini maju sebagai bupati dan menjabat dua periode. Kini atas kepercayaan masyarakat Sumbar, ia telah memasuki periode yang ke tiga sebagai anggota DPR RI.          

(Dodi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sejak Covid H Darizal Basir Telah Salurkan Empat Ribu Paket Sembako. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana