Viral Menko Muhadjir Marahi Anggota DPR “Kaya Malaikat” Pergi Usai Bertanya

JAKARTA (RangkiangNagari) – Viral video Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy memarahi anggota DPR. Peristiwa itu terjadi saat Muhadjir rapat dengar pendapat dengan Komisi IX DPR pada Kamis, 11 Juni 2020.

Dalam pantauan video dalam akun Twitter @Silentbeardy, tampak memarahi anggota dewan. Muhadjir mengkritik anggota DPR yang menurutnya pergi meninggalkan ruang rapat sehabis melayangkan pertanyaan saat rapat membahas Jaminan Sosial.“Saya maaf kan bapak sudah ngeritik kita kan. Nah sekarang saya kritiklah. Saya juga minta kalau habis menanyakan sesuatu jangan pergilah. Kita saling menghormatilah,” katanya, seperti dilihat pada Senin (15/6/2020).Muhadjir menyindir sikap anggota dewan yang meninggalkan ruang rapat ketika usai berbicara.

“Bisa enggak kalau kita ini merasa benar-benar bicara yang baik kalau habis ngomong panjang ya jangan kemudian pergi atau tidak ada bilang ada katanya dengar tadi. Kok kaya malaikat saja,” katanya disambut gelak tawa.Karena hal itu, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini meminta anggota DPR untuk disiplin saat rapat.

“Coba saya minta teman-teman Bapak-Bapak Ibu-Ibu terhormat ini berdisiplin juga kalau kita memang diminta untuk disiplin. Apa dikira kita enggak ada kerjaan bisa sampai bapak ajak rapat sampai jam sekian,” tuturnya.

#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.