Latest News

Lautaro Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan?

MILAN (RangkiangNagari) – Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Dengan torehan 18 gol dan enam assist dari 42 pertandingan pada musim ini, Martinez menjadi buruan utama sejumlah klub besar Eropa pada bursa musim panas mendatang.Salah satu klub yang paling bernafsu mendatangkan penyerang berusia 22 tahun tersebut adalah Barcelona. Klub asal Katalan itu berminat merekrut Martinez sebagai calon pengganti Luis Suarez, yang telah menginjak usia 33 tahun. Namun, berbagai upaya Barcelona untuk bisa merekrut Martinez terus menemui jalan buntu.Pasalnya, Inter Milan menegaskan enggan melepas eks penyerang Racing tersebut. Tidak hanya itu, kesempatan Barcelona untuk mengaktifkan klausa pelepasan Martinez pun telah tertutup. Pasalnya, klausa pelepasan Martinez telah berakhir pada awal bulan ini. Dalam klausa pelepasan tersebut, Martinez bisa ditebus dengan banderol mencapai 111 juta euro.Kali ini, Barcelona kembali menghadapi kendala terbaru untuk bisa merekrut penyerang timnas Argentina tersebut. La Beneamata tengah berusaha menawarkan perpanjangan kontrak kepada Martinez. Didatangkan dari Racing pada awal musim 2018/2019, Martinez diikat dengan durasi kontrak selama lima tahun, atau berakhir pada 2023 mendatang.

Namun, guna memagari Martinez dari godaan klub-klub lain, Inter Milan berharap, Martinez bisa segera menandatangi kontrak baru.”Kami tengah berdiskusi dalam perpanjangan kontrak sejumlah pemain muda, terutama para pemain muda yang akan memperkuat tim ini dalam jangka waku lama dan Martinez termasuk dalam kriteria ini,” kata Marotta kepada Sky Sports Italia, Kamis (23/7).

Marotta menyebut, dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Martinez, manajemen I Nerazzurri akan melakukannya dengan tenang dan tidak terburu-buru. Mantan Direktur Olahraga Juventus itu pun yakin, dengan hubungan baik yang terjalin antara Inter Milan dan Martinez dalam dua musim terakhir, stiker yang mengemas 13 gol dari 32 penampilan di pentas Serie A musim ini tersebut akan segera menandatangani kontrak baru.

”Kami melakukan negosiasi perpanjangan kontrak ini dengan tenang dan tidak terburu-buru. Hal ini karena sudah ada kepercayaan yang terjalin antara klub dengan pemain. Dia senang mengenakan seragam Inter Milan dan pada saat yang tepat kami akan terus mengevaluasi masa depannya di klub ini,” ujar Marotta menegaskan.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lautaro Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan? Rating: 5 Reviewed By: Umarzam