Mantan Wawako Mawardi Sembuh dari Covid

PADANG PANJANG (RangkiangNagari) - Mantan Wakil Walikota Padang Panjang dr. Mawardi yang sebelumnya positif covid-19, kini dinyatakan telah sembuh. Kepastian sembuh dokter yang dikenal ramah itu setelah hasil swabnya keluar, Kamis (9/7) pagi ini.

“Saya baru saja telpon Pak Andani (Kepala Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand), ia menyampaikan hasil swab Pak Mawardi. Alhamdulillah, Pak MAwardi dinyatakan telah negatif covid-19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang H. Nuryanuwar, Kamis (9/7).Selain Mawardi, pada saat bersamaan hasil swab terhadap salah satunya asistennya yang sebelumnya juga positif covid, Rizka Stevani, juga sudah keluar. Hasilnya juga menggembirakan, Riska dinyatakan sembuh.Sementara itu istri Mawardi, Agusnilra dan asistennya yang lain, Reni masih positif covid. Agusnilra masih menjalani perawatan di RSUD Padang Panjang, sedangkan dua lainnya masih menjalani isolasi mandiri.

“Dengan sembuhnya 2 pasien, kini pasien positif tinggal 3 orang lagi. Semoga ketiganya bisa segera sembuh,” harap Nuryanuwar.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.