Latest News

Menang Tipis, Madrid Kokoh di Puncak

Padang (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan jornada ke-33 Liga Spanyol 2019-2020. Adapun pertandingan yang paling menyorot perhatian adalah pertemuan antara Real Madrid vs Getafe.

Madrid sejatinya membutuhkan kemenangan untuk bisa menjauh dari kejaran Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Maka dari itu, sejak awal laga Los Blancos sudah tampil menekan Getafe yang bertindak sebagai tamu,Kendati demikian, Getafe bertahan dengan sangat solid. Hal ini membuat Karim Benzema dan kawan-kawan kesulitan untuk bisa mencetak gol. Skuad besutan Zinedine Zidane itu baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-79. Itu pun melalui eksekusi penalti Sergio Ramos.Pada akhirnya gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta. Madrid menang dengan skor 1-0. Meski hanya menang tipis, namun hal itu sudah cukup untuk membawa Los Blancos menjauhi Barca. Saat ini, Madrid unggul empat poin atas rival abadinya tersebut.

Pada pertandingan lainnya, Osasuna meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Eibar. Kedua gol Osasuna tersebut dilesakkan Ruben Garcia, masing-masing di menit keenam dan ke-74.

SebelumnyaKemenangan tersebut mendongkrak posisi Osasuna kini ke urutan ke-11 dengan raihan 44 poin. Sedangkan Eibar harus harap-harap cemas lantaran mereka tertahan di posisi ke-16. Eibar hanya unggul enam poin dari Real Mallorca yang menghuni zona degradasi.

Sementara itu, Real Sociedad meraih kemenangan tipis 2-1 atas Espanyol. Dalam laga ini, Espanyol sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol David Lopez di menit ke-10. Akan tetapi, di babak kedua Sociedad bangkit. Willian Jose dan Alexander Isak masing-masing membuat satu gol untuk membantu tuan rumah membalikkan keadaan.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menang Tipis, Madrid Kokoh di Puncak Rating: 5 Reviewed By: Umarzam