Latest News

Napoli Imbang, Sampdoria Tundukkan Udinese

Padang (RangkiangNagari) - Sejumlah laga pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020 telah usai digelar pada Minggu 12 Juli. Sebanyak enam pertandingan pun dimainkan, dengan satu diantaranya menghadirkan laga bertajuk big match.

Pertandingan besar tersebut mempertemukan Napoli melawan Milan. Bermain di Stadio San Paolo, laga berlangsung sengit dan menarik. Akan tetapi, tak ada pemenang pada laga tersebut.Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor akhir 2-2. Milan yang sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Theo Hernandes (20’) gagal menuntaskan laga dengan kemenangan.Bahkan Milan nyaris menelan kekalahan, ketika Napoli mampu membalikkan keadaan. Napoli berhasil mencetak dua gol lewat aksi Giovanni Di Lorenzo (34’) dan Dries Mertens (60’).

Beruntung Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol penalty Franck Kessie pada menit 73. Laga tersebut sempat tercoreng dengan kartu merah ketika pemain Milan yakni Alexis Saelemaekers mendapat kartu kuning kedua pada menit 87.

Sementara itu, hasil imbang juga diperoleh Fiorentina saat menjamu Hellas Verona. Kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1. Pada laga tersebut Fiorentina pun nyaris menelan kekalahan dari Verona setelah tertinggal dahulu pada menit 18 lewat gol Davide Faraoni.

Beruntung mereka memiliki Patrick Cutrone yang tampil menjadi penyelamat. Cutrone mencetak gol pada menit akhir 90 untuk membuat keadaan imbang 1-1.

Pada laga lain, Sampdoria sukses meraih kemenangan saat bertamu ke markas Udinese dengan skor 3-1. Kemenangan juga diraih Genoa yang menjamu SPAL. Genoa menang dengan skor 2-0.

Sedangkan laga sisa lainnya berakhir imbang. Laga Parma vs Bologna ditutup dengan skor 2-2 dan Cagliari vs Lecce berakhir dengan skor kacamata.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Napoli Imbang, Sampdoria Tundukkan Udinese Rating: 5 Reviewed By: Umarzam