Latest News

Perang Dua Tiket Liga Champions Kian Sengit

JAKARTA (RangkiangNagari) – Perebutan dua tiket sisa Liga Champions di pentas Liga Inggris musim ini semakin sengit seiring kekalahan yang dialami Leicester City dan Chelsea. Hasil itu membuat MU dan Chelsea berpeluang besar lolos ke Liga Champions jika mengacu jadwal hingga akhir musim.

Hasil negatif pada pekan ke-31 Liga Inggris membuat jarak Leicester dan Chelsea dengan dua pesaing utama, Manchester United serta Wolverhampton Wanderers kian dekat. Leicester saat ini mengoleksi 55 poin atau berjarak tiga poin dengan MU dan Wolves.Sementara The Blues hanya unggul dua poin atas MU dan Wolves. Dengan enam laga sisa hingga akhir musim ini, segala kemungkinan masih bisa terjadi.Jika melihat enam laga sisa keempat tim itu, MU dan Chelsea bisa dibilang punya jadwal paling menguntungkan. MU dan Chelsea hanya akan menghadapi satu tim yang berpotensi jadi batu sandungan mereka.

MU hanya akan bersua tim-tim yang di atas kertas bisa diatasi seperti Bournemouth (kandang), Aston Villa (tandang) hingga West Ham United (kandang). Lawan berat baru menanti The Red Devils saat dijamu Leicester pada pekan terakhir Liga Inggris.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perang Dua Tiket Liga Champions Kian Sengit Rating: 5 Reviewed By: Umarzam