Real Madrid Juara La Liga, Zidane Bahagia

MADRID (RangkiangNagari) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa senang dengan keberhasilan timnya menjuarai Liga Spanyol 2019-2020. Ia pun memuji kehebatan para pemain yang selalu tampil maksimal demi memenangkan titel Liga Spanyol musim ini.

Madrid tampil menjadi juara setelah memenangi kontra Villarreal pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hariWIB, Madrid menang dengan skor 2-1.Zidane mengatakan timnya layak menjadi juara. Terlebih dalam beberapa laga terakhir mereka mampu tampil konsisten dan selalu meraih kemenangan. Tercatat ada 10 kemenangan beruntun yang berhasil diraih Madrid.“Kami adalah yang terbaik karena kami mendapat poin terbanyak. Itu saja,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Jumat (17/7/2020).

Meski begitu, Zidane memuji kontribusi besar para pemainnya. Menurutnya, keberhasilan Madrid menjadi juara tidak terlepas dari performa apik Sergio Ramos dan kawan-kawan yang begitu menawan.

Pelatih berpaspor Prancis itu terkesan dengan motivasi anak asuhnya untuk bisa memenangi Liga Spanyol 2019-2020. Bahkan kekompakan para pemain begitu terlihat ketika semua saling bahu-membahu untuk memenangi setiap laga tersisa di Liga Spanyol musim ini.

“Para pemain adalah orang-orang yang bertarung. Memang benar saya memiliki peran saya, tetapi mereka adalah orang-orang yang saya percayai,” tambah Zidane.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.