Barcelona Kontra Bayern Munich Menjadi Reuni Aneh Philippe Coutinho

LISBON (RangkiangNagari) – Laga Barcelona kontra Bayern Munich akan tersaji di perempatfinal Liga Champions 2019/2020. Laga itu berpotensi menjadi reuni aneh Philippe Coutinho.

Salah satu laga menarik di perempatfinal Liga Champions 2019/2020 adalah Barcelona kontra Bayern Munich. Keduanya akan bertanding di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8) dini hari WIB.Jelang laga sengit itu, sorotan tertuju pada Coutinho. Pemain Brasil itu merupakan pemain Bayern, yang berstatus pinjaman dari Barcelona.

Nasib Coutinho di Barcelona memang kurang oke. Sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2018, performanya dianggap kurang maksimal, dengan membuat 76 penampilan, 21 gol dan 11 assist.

Pada musim 2019/2020, pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang atau winger itu dipinjamkan ke Bayern. Bersama raksasa Bundesliga, ia bermain 35 kali, membuat 9 gol dan 8 assist.

Menjelang musim 2020/2021, Coutinho sendiri terancam gagal kembali ke Barcelona. Raksasa Catalan itu tidak memperlihatkan keinginannya memboyong pulang Coutinho, sehingga sang pemain terus dirumorkan sedang mencari klub baru.Tak ayal, bertemu Barcelona akan jadi reuni aneh Coutinho. Tapi, apakah bisa sang pemain menghadapi klub pemiliknya sendiri di Liga Champions? Tentu secara khusus dalam kasus Coutinho untuk laga Barcelona vs Bayern Munich.

Dilansir Marca, UEFA memperbolehkan pemain pinjaman menghadapi klub pemiliknya di pertandingan Liga Champions. Syaratnya, klub peminjam harus mendapat izin dari klub pemilik sang pemain agar bisa menurunkannya.

Sehingga, Coutinho tetap punya potensi bermain menghadapi Barcelona. Jika benar demikian, reuni aneh akan dirasakan Coutinho, sebab menghadapi klub pemilik sekaligus yang mencampakkannya.

Sejauh ini, Coutinho dirumorkan dengan sejumlah klub. Yang paling santer adalah Arsenal, di mana kabarnya Meriam London sudah berbicara dengan agennya untuk bisa memboyongnya. Tapi sebelum itu, di depan matanya sudah ada reuni aneh Barcelona vs Bayern Munich.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.