Latest News

Barcelona Tantang Bayern di 8 Besar

BARCELONA (RangkiangNagari) – Barcelona mengandaskan perlawanan Napoli 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini membawa Blaugrana melaju ke babak perempatfinal.

Barcelona menjamu Napoli di Camp Nou, Minggu (9/8) dini hari. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Napoli, San Paolo.Napoli sebenarnya mampu melepas lebih lebih banyak percobaan tembakan dari pada Barcelona. Mereka tercatat melakukan 18 tembakan dibanding tujuh yang dilakukan oleh Barcelona.Namun, tuan rumah mampu tampil lebih efektif. Mereka mampu mencetak tiga gol di babak pertama lewat Clement Lenglet, Lionel Messi dan penalti Luis Suarez.

Napoli hanya mampu membalas satu gol dari penalti Lorenzo Insigne sesaat sebelum jeda. Di babak kedua tak ada gol tambahan yang tercipta.

Barcelona berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. Hasil ini membawah mereka melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-2 dari Napoli.

Di babak delapan besar, anak asuhan Quique Setien bakal berjumpa dengan Bayern Munich yang mengandaskan perlawanan Chelsea.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Barcelona Tantang Bayern di 8 Besar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam