Latest News

Gonzalo Higuain Dijual, Edin Dzeko Didatangkan

TURIN (RangkiangNagari) – Bursa transfer musim panas 2020 akan menyibukkan Juventus. Menurut laporan Daily Mail, Kamis (27/8), manajemen Juventus akan disibukkan dengan proses jual-beli pemain.

Setelah melepas Blaise Matuidi secara gratis, manajemen si Nyonya Tua akan menjual enam personel dalam waktu dekat.Laporan Daily Mail, mereka adalah Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Federico Bernardeschi, Aaron Ramsey, Daniele Rugani dan Douglas Costa.Untuk Higuain, pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo sudah memberi konfirmasi langsung akan melepas penyerang berjuluk El Pipita tersebut. Selain karena sudah berusia 32 tahun, gaya permainan Higuain tidak sesuai dengan keinginan Pirlo.

Pirlo mencari penyerang yang piawai membuka ruang bagi pemain lain. Kriteria itulah yang tak dimiliki Higuan.

Setelah melepas enam pemain, Juventus kemudian mendatangkan empat pemain baru, mereka Edin Dzeko (penyerang AS Roma), Manuel Locatelli (gelandang, Sassuolo), Alessandro Florenzi (fullback, AS Roma) dan Thomas Partey (gelandang, Atletico Madrid).

Dzeko diburu Juventus karena cocok dengan tipe penyerang yang dibutuhkan Pirlo. Sekadar informasi, Pirlo saat ini mencari penyerang yang tak hanya jago mencetak gol, namun juga andal membuka ruang bagi pemain lain.

Perihal membuka ruang bagi rekan-rekannya, Dzeko sudah membuktikannya bersama Roma musim lalu. Tercatat, Dzeko melesakkan 14 assist bersama Giallorossi –julukan Roma. Kehadiran Dzeko diprediksi memudahkan winger Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk mencetak banyak gol.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gonzalo Higuain Dijual, Edin Dzeko Didatangkan Rating: 5 Reviewed By: Umarzam