Latest News

Akankah Trio MSN Tersaji di Setan Biru?

BARCELONA (RangkiangNagari) – Barcelona sempat memiliki trio lini depan mematikan. Mereka Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr atau biasa Akankah Trio MSN Tersaji di Setan Biru? trio MSN.

Kombinasi yang terjalin selama tiga musim (2014-2015 hingga 2016-2017) itu menghadirkan prestasi luar biasa bagi Barcelona.Hanya dalam tiga musim, ketajaman ketiganya membantu Blaugrana –julukan Barcelona– merebut sembilan trofi! Bahkan pada 2014-2015, trio MSN membantu Barcelona merebut treble winner setelah memenangkan trofi Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.Namun, kombinasi trio MSN pecah kongsi pada musim panas 2017. Saat itu, trio MSN pecah setelah Neymar berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah klausulnya ditebus senilai 222 juta euro (Rp3,85 triliun).

Kepergian Neymar memang tidak diikuti Messi dan Suarez. Namun, bukan tak mungkin Messi dan Suarez akan mengikuti jejak Neymar pada musim panas 2020, yakni angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

Kini, masa depan Suarez dan Messi bersama Barcelona berada di ujung tanduk. Tenaga Suarez tak lagi dibutukan Barcelona musim depan. Pada Senin 24 Agustus 2020, pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman menelfon Suarez dan mengatakan tak lagi membutuhkan jasa penyerang asal Uruguay tersebut.

Bagaimana dengan Messi? Melihat sikap semena-mena yang ditunjukkan Koeman, Messi mengajukan surat pengunduran diri kepada Barcelona pada Selasa (25/8). Hal itu menunjukkan sikap toleransi Messi kepada Suarez yang diketahui memiliki hubungan sangat dekat.

Menurut agen Suarez, Alejandro Balbi, ia memprediksi sang klien akan pergi ke mana pun Messi berlabuh. Berhubung Messi dikait-kaitkan dengan Manchester City, bukan tak mungkin Suarez juga akan berlabuh di Stadion Etihad.

Sementara itu jurnalis ESPN Brasil, Jorge Nicola, menyebut Messi mengajak Neymar untuk pindah ke Manchester City. Andai ketiga nama di atas benar mendarat di Man City pada musim panas 2020, otomatis trio MSN kembali tersaji, kali ini bersama The Citizens. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Akankah Trio MSN Tersaji di Setan Biru? Rating: 5 Reviewed By: Umarzam