Latest News

Asda-Pandu Pasangan Pertama Yang Mendaftar Ke KPU Kab.Solok.

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Ribuan simpatisan mengantar Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok H. Epyardy Asda, M.Mar dan Jon Firman Pandu  mendaftar ke KPU kabupaten Solok,demi mengembalikan Marwah Kabupaten Solok.

"Mambangkit Batang Tarandam". pada Sabtu (05/09).

Jelang keberangkatan ke KPU diawali dengan Do'a bersama dilanjutkan dengan iring-iringan simpatisan dari posko induk pemenangan Asda-Pandu yang bertempat di rumah kediaman H. Epyardi Asda di Nagari Singkarak. Iring-iringan rombongan massa pendukung dan simpatisan dikawal lengkap dengan mobil Patwal dari Polres Solok Kota. Rombongan yang terlihat teratur itu dengan dominasi warna biru dan putih, yang merupakan warna khas bendera Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra

Keseruan makin menjadi, ketika Politikus dan Pengusaha sukses H. Epyardi Asda muncul membonceng pasangannya Jon Firman Pandu dengan menggunakan All Terrain Vehicle (ATV) atau lebih dikenal dengan motor roda empat yang biasa digunakan di areal pertanian dan objek wisata itu, disambut dengan yel-yel dan teriakan semangat kemenangan oleh para pendukung yang juga sudah banyak menanti. 

Saat pendaftaran ke KPU Asda-Pandu turut didampingi oleh Ketua DPD Partai PAN Kab. Solok H. Ahmad Rius, Ketua OKK Partai Gerindra Dodi Hendra, beserta dua orang Liaison officer (LO) yang disambut langsung oleh Ketua KPU Kab. Solok Ir. Gadis beserta Komisioner KPU lainnya, dan disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kab. Solok Afri Memori dan Koordiv. Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kab. Solok Andri Junaidi, untuk selanjutnya di proses dan akhirnya dinyatakan lengkap.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Asda-Pandu ini merupakan pasangan yang pertama mendaftar ke KPU kabupaten Solok. Diusung oleh Dua Partai besar yang memiliki kursi dominan di DPRD Kabupaten Solok yakni Partai Gerindra dan Partai PAN .

Seperti yang diungkapkan oleh H. Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu, pesta Demokrasi yang sebentar lagi di helat adalah penentu pembangunan kabupaten Solok kedepannya. 

Jadi Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang merupakan tonggak penentu arah pembangunan, untuk itu jangan sampai salah dalam memutuskan. Untuk itu mari satukan misi untuk terus menguatkan dan mendukung Asda Pandu dengan Slogan "Mambangkik Batang Tarandam" yang lebih baik," ujar Asda Pandu. (Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asda-Pandu Pasangan Pertama Yang Mendaftar Ke KPU Kab.Solok. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana