Latest News

Buru Sancho Dihentikan, Kini MU Bidik Sorloth

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Manchester United menyerah mendatangkan Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund.

Hal itu setelah direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, mengonfirmasi Sancho akan bertahan bersama timnya musim ini.Karena itu, Man United berencana menggeser penyerang tengah mereka saat ini, Anthony Martial, ke posisi winger kanan, area yang sebelumnya diproyeksikan Setan Merah kepada Jadon Sancho. Lantas, siapa yang kemudian mengisi posisi penyerang tengah Man United?Awalnya, Man United memburu tanda tangan top skor sementara Liga Inggris 2020-2021, Dominic Calvert-Lewin. Penyerang yang satu ini sedang menjadi sorotan.

Akhir pekan lalu, Calvert-Lewin menncetak hattrick saat Everton menang 5-2 atas West Bromwich Albion (WBA). Alhasil, Calvert-Lewin saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi empat gol, sama persis dengan Son Heung-min (Tottenham Hotspur).

Namun, menurut laporan Goal, Man United berhenti mengejar tanda tangan Calvert-Lewin. Hal itu karena harga Calvert-Lewin ketinggian yang mana mencapai 80 juta pounds atau sekira Rp1,51 triliun.

Lantas setelah batal mendatangkan Calvert-Lewin, siapa pemain yang diburu Man United? Manajemen Man United berupaya mendatangkan top skor Liga Turki 2019-2020, Alexander Sorloth.

Sorloth sejak musim 2019-2020 dipinjamkan Crystal Palace ke klub asal Turki, Trabzonspor. Ternyata, penyerang berpaspor Norwegia itu tampil luar biasa.

Dari 49 pertandingan di semua kompetisi 2019-2020, Sorloth mengoleksi 33 gol dan 11 assist. Karena itulah, manajemen Man United tertarik mendaratkan penyerang bertinggi badan 194 sentimeter tersebut.

Namun, Man United tidak sendirian meminati Sorloth. Saat ini, Tottenham Hotspur juga memburu Sorloth. Sekadar informasi, Tottenham Hotspur membutuhkan Sorloth untuk memberi persaingan kepada sang kapten, Harry Kane.

Lantas, berapa harga Sorloth saat ini? Menurut laman transfermarkt, harga Sorloth berada di angka 20 juta euro atau sekira Rp347,8 miliar. Hal itu berarti, harga Sorloth hanya seperempat dari harga yang dipatok Everton untuk Calvert-Lewin. Demikian okezone.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Buru Sancho Dihentikan, Kini MU Bidik Sorloth Rating: 5 Reviewed By: Umarzam