Latest News

Pasangan Reinier dan Andri Maran Pendaftar Pertama Di KPU Kota Solok

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Calon kandidat Walikota dan Calon Wakil Walikota Solok, Reinier, ST, MM dan Andri Marant (RA) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok, pasangan ini merupakan kandidat pertama yang melakukan pendaftaran yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu (05/09).

Kandidat Bapaslon Kota Solok dengan pasangan ( RA ) Reinier dan Andri Maran sebelum berangkat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok terlebih dahulu bagi bagi masker  di depan halaman Taman Syeh Kukut Kota Solok.

Dan Pada kesempatan  itu juga para ketua partai yang mengusung kandidat menyampaikan Pidato Politiknya untuk memenangkan RA di depan tim pendukung dan relawan.

Adapun Tujuan Bapaslon RA bagi bagi masker adalah untuk melindungi masyarakat yang berada di Kota Solok  dari wabah covid-19 yang lagi mengganas saat ini.

Dalam sambutannya Reinier mengatakan " Sekarang masyarakat Kota Solok butuh lapangan kerja pasangan RA akan menjawab dan membukak lapangan kerja, itu  janji dalam hati kami segera akan di wujudkan Insya Allah solok makin baik kedepannya."harap Reinier. 

Terlihat pasangan ini di antar para pengurus partai dan pengusung yang terdiri dari PDIP, PPP dan Gerindra serta PKPI beserta para pendukungnya. 

Pada kesempatan itu Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota terlihat   memakai baju kemeja warna putih di balut dengan kopiah hitam.

Setelah sampai di gerbang Kantor KPU harus melalui proses pemeriksaan protokol kesehatan sesuai Peraturan KPU (PKPU), Paslon beserta pimpinan Partai Pengusung dan Lialison Officer (LO) memasuki ruang pendaftaran dengan  batas maksimal 25 orang.

 Didampingi tim pemenangan, Reinier Andri Marant menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran yang diterima langsung Ketua KPU Kota Solok, Asraf Daniel. H, S.Sos, MM.(Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasangan Reinier dan Andri Maran Pendaftar Pertama Di KPU Kota Solok Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana