Positif 86 Kasus Baru, Mentawai tak Lagi Zona Hijau

PADANG (RangkiangNagari) – Laporan sementara, hasil pemeriksaan 3.301 sample spesimen Covid-19, didapat hasil sementara 86 warga Sumatera Barat terkonfirmasi positif, Rabu (2/9).

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar jasman Rizal mengatakan, selain itu 68 orang terkonfirmasi sembuh.Untuk tambahan positif rinciannya, Padang 27 orang, Padang Pariaman 4 orang, Mentawai 1 orang, Payakumbuah 7 orang, Padang Panjang 5 orang, Dharmasraya 3 orang, Agam 28 orang, Bukittinggi 4 orang dan Pasaman Barat 7 orang.Dengan adanya terkonfirmasi satu warga Kabupaten Kepulauan Mentawai positif terinfeksi covid-19, maka dengan ini tidak ada lagi daerah Kabupaten Kota di Sumatera Barat dalam zona Hijau.

Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut berdasarkan hasil tracking dan traching dengan Dinas Kesehatan Kab Kota serta berbagai Rumah Sakit yang mengirimkan sample spesimennya.

“Insyaa Allah nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar, yaitu di https://www.sumbarprov.go.id,” katanya.


#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.