Remaja Masjid Batang pamo Adakan MTQ Tingkat Nagari Pianggu.

Sungai Lasi (Rangkiangnagari) - Dalam rangka memeriahkan dan memperingati  Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Remaja Masjid Jihad Batang Pamo Mengadakan Beberapa rangkaian kegiatan di antaranya lomba MTQ Tingkat Nagari Pianggu,Sabtu (31/10).

Acara pembukaan lomba MTQ  tingkat Nagari Pianggu tersebut di buka langsung oleh Wali Nagari Pianggu Safri Firdaus.

Dalam sambutannya Wali Nagari Pianggu Safri Firdaus mengucapkan syukur dan terima kasih banyak kepada remaja masjid Batang Pamo yang sudah mengangkat acara ini setingkat Nagari,semoga dengan acara ini makin memperkuat silaturahmi kita sesama warga Nagari Pianggu.

 "Semoga Peringatan Maulid Nabi ini mengingatkan ummat terhadap rekan jejak, napak tilas kehidupan, dan perjuangan dari Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi akhir zaman yang membawa kabar gembira dan kabar pertakut kepada ummat manusia,dan jadikanlah Gebyar Maulid ini sebagai ajang asah, asih, asuh dan muhasabah diri, semoga kita ini menjadi umatnya yang tawadhu', jangan jadikan ajang ini sebagai sebuah kompetisi,"Harap Safri Firdaus.

Di tambahakannya,"Semoga syiar agama Islam makin berkembang  dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari- hari,"Tutupnya.

Dalam beberapa rangkaian acara perlombaan MTQ tersebut di ikuti oleh 4 Masjid dan 5 Surau yang berada di Kenagarian Pianggu.

Adapun yang di perlombakan kali ini adalah Lomba MTQ tingkat anak-anak dan Remaja,MSQ Tingkat anak-anak dan Remaja,Tahfiz tingkat anak-anak dan remaja dan Pildacil.

Dalam kesempatan tersebut juga tersedia bazar UMKM yang di isi oleh Ibuk-ibuk Kelompok PKK Jorong Batang Pamo,Kenagarian Pianggu.(Liza)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.