Telles Bakal Bersaing dengan Shaw

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Mantan gelandang Manchester United, Luke Chadwick berkomentar soal kehadiran Alex Telles akan membawa persaingan untuk Luke Shaw. Dia akan menambah daya saing di lini kiri pertahanan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Telles bergabung bersama Man United dari klub Portugal, FC Porto dengan biaya transfer 17 juta pounds atau setara Rp325 miliar. Ia sepakat menandatangani kontrak selama empat tahun dengan satu tahun opsi tambahan bersama Man United.“Shaw berjuang (melawan Tottenham) seperti setiap anggota bek lainnya, tapi performanya belum kembali setelah mengalami cedera,” kata Chadwick mengutip CaughtOffside, Selasa (6/10).“Saya pikir Alex Telles menambahkan persaingan tapi mudah-mudahan itu akan memberikan yang terbaik dari Luke Shaw. Sepertinya saat ini beberapa pemain dijamin mendapat tempat sehingga sedikit persaingan ekstra akan meningkatkan level dan meningkatkan standar,” tuturnya.

Kehadiran Telles akan menambah daya saing lini kiri pertahanan skuad Setan Merah. Dia akan bersaing dengan Shaw yang kerap cedera. Sementara Brandon Williams yang selalu menjadi pelapis Shaw bisa digeser ke kanan untuk bersaing dengan menjadi Aaron Wan-Bissaka, sesuai poisisi aslinya.

Sementara itu, Telles mengakui bahwa gaya bermainnya cenderung ofensif. Meski begitu, Telels sangat meyakini dengan kemmpuan bertahannya, sama baik kemampuan dia saat melakukan penyerangan.

“Saya memiliki keyakinan besar pada kemampuan bertahan saya, tetapi juga pada kemampuan menyerang saya. Saya berada di momen terbaik dalam karier saya dan saya yakin saya telah berkembang pesat, dan semoga saya dapat terus melakukannya,” papar Telles. Demikian okezone.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.