Kata Cavani Perihal Nomor Legendaris di Setan Merah

JAKARTA (RangkiangNagari) – Edinson Cavani pada Selasa (6/10/2020) resmi menyelesaikan proses transfernya ke Manchester United yang bermarkas di Ild Trafford, Inggris.

Pemain berusia 33 itu diikat dengan durasi kontrak 1 tahun ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun. Disaat yang sama, Cavani dengan tegas mengutarakan bahwa dirinya siap menerima tanggung jawab ketika resmi mengenakan nomor 7.Pemain berkebangsaan Uruguay itu mengatakan bahwa ia “sangat bangga” menjadi pemain terbaru yang mengenakan nomor legendaris tersebut.Dilansir dari Antaranews.com, Rabu (7/10/2020), pemain berusia 33 tahun itu memilih nomor punggung 7 di klub barunya tersebut, mengikuti jejak pemain-pemain legendaris yang memakai nomor keramat klub seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, Eric Cantona dan George Best.

“Dengan tanggung jawan ini saya akan melakukan yang terbaik dan  menikmatinya. saya berharap untuk menorehkan prestasi di Manchester United.” Katanya.

Sebelumnya, Cavani mengungkapkan bahwa ia hampir pensiun dari sepak bola pada musim panas lalu setelah ia dan pacarnya berjuang melawan COVID-19.

Setan Merah dijadwalkan kembali bermain melawan Newcastle United sebelum menghadapi bekas klub Cavani, Napoli di Liga Champions.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.