Latest News

Manchester City Pesta Gol Saat Menjamu Burnley

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah hasil menarik terjadi dari Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung Sabtu 28 November 2020 malam WIB hingga Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Pada laga Brighton vs Liverpool, pertarungan sengit terjadi ketika laga berakhir dengan skor 1-1. Namun, kedudukan imbang yang didapat oleh kedua tim tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya banyak drama terjadi pada laga tersebut.

Liverpool sendiri sejatinya bisa mendapatkan tiga gol dalam laga ini melalui Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota. Akan tetapi, dua gol milik Salah dan Mane dianulir oleh wasit yang kemudian disahkan oleh VAR. Sementara gol Jota pada menit 60 dinyatakan sebagai sebuah gol.Sayangnya, skuad Liverpool semakin geram ketika pada menit-menit akhir, wasit memberikan hadiah penalti kepada Brighton. Pascal Gross yang bertindak sebagai eksekutor penalti pun berhasil menjalankan tugasnya dan membawa keadaan imbang 1-1. Skor pun bertahan hingga akhir laga.Sementara itu, pesta gol dialami Manchester City yang menjamu Burnley. Skuad asuhan Pep Guardiola itu berhasil menang telak atas Burnley dengan skor 5-0.

Riyad Mahrez pun tampil gemilang dengan mencetak hattrick pada menit 6, 22, dan 69. Sedangkan dua gol Man City lainnya dicetak oleh Benjamin Mendy (41’) dan Ferrran Torres (66’).

Hasil lainnya, Leeds United kembali melakukan aksi kejutannya di Liga Inggris. Kali ini mereka berhasil menumbangkan Everton di Goodison Park. Raphinha tampil menjadi pahlawan untuk Leeds usai mencetak gol pada menit 79.

Satu laga lainnya yang berlangsung semalam adalah pertemuan West Bromwich Albion melawan Sheffield United. Pada laga itu, WBA selaku tuan rumah berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Brighton & Hove Albion vs Liverpool: 1-1

Manchester City vs Burnley: 5-0

Everton vs Leeds United: 0-1

West Bromwich Albion vs Sheffield United: 1-0

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manchester City Pesta Gol Saat Menjamu Burnley Rating: 5 Reviewed By: Umarzam