Komunitas Sepakbola Paruik Offside FC Kembali Jalin Silahturahim

PADANG (RangkiangNagari) – Komunitas sepakbola Paruik Offside FC rutin jalin silahturahim dengan mengadakan kegiatan tiap minggunya dengan fun football di Lapangan Sepakbola Matador, Parak Gadang kota Padang, Minggu (29/11).

Komunitas sepakbola Paruik Offside FC (POFC) yang baru saja dibentuk itu 6 pekan lalu itu, kini sudah menjadi keluarga kata salah seorang anggota POFC.Arry Devisco, ya salah satu anggota POFC yang mengidolakan tim asal Italia Inter Milan itu menyebutkan bahwa POFC sudah menjadi keluarga baginya.“POFC makin kesini makin kompak, silahturahmi makin baik, sudah seperti keluarga saja,” katanya sembari bergurau dengan rekannya.

Pria berpostur mungil itu juga kerap menjadi pusat perhatian pada setiap pertandingan karena tingkahnya di lapangan hijau.

“Lihat ekspresinya saat dia main lucu, hehe,” saut striker andalan POFC Yovi Pradana Putra sembari tertawa.

Selain bermain sepakbola, POFC juga beramah tamah sesama anggota komunitas dan saling tukar pikiran tentang perkembangan dunia sepakbola bahkan pada pekerjaan sehari-hari anggota POFC.

Komunitas POFC sendiri rutin setiap hari Minggu mengadakan kegiatan fun football di Lapangan Matador, dimulai pada pukul 08:00 WIB hingga 11:00 WIB.

Sementara itu, Rama Mamacari salah satu penggiat POFC berharap agar komunitas ini tetap eksis dan memberikan energi yang positif sesama anggota.

“Semoga komunitas ini memberikan energi positif lebih banyak untuk kawan-kawan semua, dan saya harap komunitas ini tetap eksis untuk kedepannya,” tutupnya.

Rama juga menambahkan untuk kawan-kawan yang berada di kota Padang ataupun diluar kota Padang yang memiliki hobi sepakbola juga bisa ikut bergabung dan mendaftar melalui akun instagram @paruik.offside.fc.

 

#Ryan

Labels: , , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.