Mengaku Satpol PP, ditangkap Polisi Edarkan Narkoba ke lapas

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Terkait penangkapan disebut sebut anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) kabupaten Dharmasraya oleh, Satuan Reserse Narkoba Polres setempat  amankan seorang tenaga sukarelah penjaga kantor, berinisial Y. 

Pernyataan itu disampaikan oleh Kasat Pol PP dan Damkar Dharmasraya, Syafruddin, saat dikonfirmasi via telfon. Ia mengaku, apa yang dilakukan oleh Y jelas mencoreng nama baik Pol PP.

"Pelaku Y ini, bukan anggota Pol PP, tapi petugas jaga di kantor Pol PP, dan memang petugas jaga juga mengenakan baju pol PP," kata Syafruddin, Selasa 03/11.

Dirinya sangat menyesalkan apa yang telah dilakukan oleh Y. Dimana, seharusnya Y menjaga marwah institusi, justru dirusak.

"Meski petugas jaga, tapi seharusnya Y juga menjaga nama baik Pol PP ini," pintanya.

Dirinya berharap, agar seluruh anggota Pol PP untuk dapat menjaga nama baik  Korup selaku institusi penegak peraturan daerah (Perda)

"Kita tau aturan, jangan pula kita yang melanggar aturan tersebut, kita tidak akan tolerin, jika kita dapati Anggota Pol PP yang melakukan tindakan melawan hukum," tegasnya.

Ia menjelaskan, bahwa Y yang diamankan oleh petugas lapas dan kini tengah menjalankan proses penyidikan di Mapolres Dharmasraya, atas kasus dugaan membawa Narkotika, bukan Anggota Pol PP.(sa)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.