Latest News

Barcelona Tumbang, Atletico ke Puncak

Jakarta (RangkiangNagari) - Liga Spanyol 2020-2021 baru saja memainkan sejumlah laga di pekan ke-12. Setidaknya, dini hari tadi ada delapan tim yang berjuang untuk mendapatkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Hasil positif didapat Real Madrid kala bertamu ke markas Sevilla. Isco Alarcon dan rekan-rekan menang tipis pada lawatan mereka ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.Meski demikian, kemenangan 1-0 sudah cukup bagi skuad Los Blancos -julukan Madrid- untuk terus menempel rival sekota mereka, Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.Pada laga dini hari tadi, Madrid sebenarnya mendapat perlawanan cukup ketat dari tim tuan rumah. Beruntung, gol bunuh diri Yassine Bounou di menit ke-55 membuat skuar arahan Zinedine Zidane sukses mengamankan tiga poin.

Sayangnya, hasil berbeda di dapat musuh bebuyutan Madrid, Barcelona. Tim Katalan menelan pil pahit di pekan ke-12 Liga Spanyol 2020-2021.

Lionel Messi dan rekan-rekan tak mampu berbuat banyak hingga dipaksa takluk saat bertamu ke markas tim promosi Cadiz. Barcelona kalah dengan skor akhir 1-2.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Ramon de Carranza itu, tuan rumah berhasil memimpin lebih dulu. Situasi ini membuat para pemain Cadiz lebih percaya diri untuk menjaga keunggulan

Cadiz yang unggul cepat di babak pertama berhasil menjaga ritme permainan meski terus mendapat tekanan dari pasukan Blaugrana. Kekalahan dari Cadiz praktis menambah catatan buruk Barcelona di bawah arahan pelatih Ronald Koeman. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Barcelona Tumbang, Atletico ke Puncak Rating: 5 Reviewed By: Umarzam